Makin Banyak Turis Vietnam & Filipina yang Liburan ke Indonesia

Selama ini, turis asal Eropa dan Timur Tengah mendominasi destinasi di Indonesia. Ternyata, turis asal Vietnam dan Filipina juga senang liburan ke Tanah Air.

Beberapa tahun belakangan ini, turis asing yang datang ke Indonesia biasanya berasal dari Jerman, Belanda, Tiongkok, atau Timur Tengah. Nuansa negara tropis dan pantai nan indah menjadi daya tarik tersendiri bagi mereka.

Ternyata, ada dua negara tetangga yang mulai melirik Indonesia sebagai destinasi liburan mereka. Ditengok dari rilis Dwidayatour yang diterima detikTravel, Senin (6/7/2015), ada Vietnam dan Filipina yang mengalami pertumbuhan.

Setidaknya, pertumbuhan kunjungan dari turis asal Vietnam dan Filipina mengalami kenaikan sekitar 30% dibanding tahun sebelumnya. Di daftar 5 besar turis yang liburan ke Indonesia berdasarkan pemesanan liburan dari Dwidayatour, Vietnam dan Filipina berada di posisi kedua dan ketiga.

Untuk 5 daftar lengkapnya adalah Tiongkok, Vietnam, Filipina, Jepang, Taiwan dan Eropa. Menuerut VP Commercial PT Dwidaya World Wide, Hendri Yapto, biaya liburan yang kompetitif menjadi pertimbangan mengapa turis asing mau liburan ke sini.

Ditambah, keindahan destinasi domestik Indonesia yang makin banyak dibincangkan di luar negeri. Beberapa destinasi favorit adalah Bali, Lombok, Yogyakarta dan Bandung. Sedangkan destinasi anti mainstream yang senang dikunjungi turis luar adalah Labuan Bajo dan Raja Ampat.

____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar