Mau Selfie, Turis Malah Diseruduk Bison di AS

 Liburan ke Taman Nasional Yellowstone di AS memang harus ekstra hati-hati. Kejadian turis terluka diserang bison sudah beberapa kali terjadi di sana. Baru-baru ini, ada lagi seorang turis yang diseruduk bison saat mau selfie.

Setelah awal bulan lalu ada wisatawan yang diserang bison ketika sedang hiking di Taman Nasional Yellowstone, AS, pada hari Selasa (21/7) kemarin ada lagi turis yang diserang bison. Turis ini adalah seorang wanita berusia 43 tahun.

Dilansir detikTravel dari CNN, Jumat (24/7/2015), saat itu wanita tua tersebut datang ke taman nasional bersama keluarganya. Ia kemudian ingin berfoto selfie bersama anak perempuannya di dekat bison yang ada di sana. Mereka berdua pun membelakangi bison tersebut.

Jarak antara mereka dengan bison sekitar 5,4 meter. Ketika sedang bersiap untuk foto, terdengar suara bison yang sedang berlari. Benar saja, bison yang mau diajak foto itu berlari ke arah mereka.

Ibu dan anak perempuan tersebut segera berlari menghindari bison. Namun si bison dengan tanduk yang cukup tajam itu terlanjur menyeruduk si ibu yang berlari di sebelah kanan. Dengan cepat, bison itu kemudian mengangkat dan melempar wanita itu dengan kepalanya.

Wanita yang tak disebutkan namanya ini pun terluka dan langsung dibawa ke klinik di taman nasional oleh keluarganya. Untungnya, dia tidak terluka parah.

Sebenarnya pihak Taman Nasional Yellowstone sudah memasang papan peringatan untuk menjaga jarak dengan bison. Jarak antara bison dan turis yang masih tergolong aman adalah 22 meter. Namun banyak yang tidak mengindahkan peringatan tersebut.

____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar