Mau Tambah Kurus Saat Traveling? Coba 4 Aktivitas Ini

Banyak orang bilang, traveling bisa bikin kita tambah gemuk. Mungkin karena perasaan senang, atau keasyikan berwisata kuliner. Tapi jika melakukan 4 aktivitas ini, Anda bisa sambil menguruskan badan. Apa saja?

Setidaknya ada 4 aktivitas yang bisa Anda lakukan, jika ingin tambah kurus saat traveling. Dihimpun detikTravel, Rabu (22/7/2015), berikut daftarnya:

1. Jalan kaki

Saat traveling ke perkotaan, cobalah jelajahi kota tersebut dengan berjalan kaki. Beberapa kota besar seperti Paris, London, bahkan Jakarta punya spot-spot wisata yang asyik untuk dikelilingi dengan berjalan kaki.

Kota Tua Jakarta misalnya. Anda bisa menghabiskan waktu seharian berkeliling kawasan bersejarah, memasuki museum-museum, sampai mengunjungi Pelabuhan Sunda Kelapa. Berjalan kaki tentunya akan membakar kalori, Anda pun akan merasa lebih sehat dan bugar.

2. Berenang

Traveling ke pantai atau laut, jangan lewatkan aktivitas satu ini. Berenang, termasuk juga snorkeling atau diving, tentu akan membakar kalori. Berenang di pantai juga bisa melepas penat, apalagi kalau pemandangan bawah lautnya indah.

Selain di laut atau pantai, Anda juga bisa melakukan aktivitas satu ini saat menginap di hotel. Gunakanlah fasilitas kolam renang hotel. Oleh karena itu saat traveling, pakaian renang selalu dibawa ya!

3. Trekking

Aktivitas traveling lainnya yang juga membakar kalori adalah trekking. Saat bepergian ke dataran tinggi seperti bukit atau gunung, aktivitas satu ini jangan sampai terlewat. Banyak tempat wisata yang punya trek jalan kaki menyusuri perbukitan, atau melintasi pemandangan indah.

Jika Anda merasa cukup fit, bisa melakukan hiking atau naik gunung. Trekking atau hiking tentu akan membakar kalori. Namun jangan lupa berhati-hati, dan patuhi peraturan trekking di tempat tujuan.

4. Olahraga air

Melakukan olahraga air seperti selancar, canoeing, kayaking, sampai kiteboarding juga tentu menguras kalori. Oleh karena itu saat traveling ke pantai, tak ada salahnya mencoba berbagai aktivitas seru tersebut.

Saat jalan-jalan ke Bali misalnya, Anda bisa mengunjungi kawasan Tanjung Benoa untuk mencoba beragam olahraga air. Mulai dari banana boat sampai flying fish, pasti seru dan menyehatkan!

____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar