Melancong ke Danau di Bedugul, Liburan Beda di Bali

Bali tak selalu tentang pantai dan pura cantik. Namun ada juga danau indah yang menggoda mata. Ke Bedugul, jangan lupa mendatangi Danau Tamblingan dan Danau Buyan. Cantik!

Menikmati keindahan Danau Tamblingan dan Danau Buyan tak melulu harus di bibir danau. Anda pun bisa mencicipi pesona danau kembar ini di puncak, melalui jalan penghubung Bedugul-Munduk- Seririt. Terletak di sebelah utara Gunung Lesung, danau yang telah ditetapkan menjadi kawasan Taman Wisata Alam (WTA).

Apabila liburan di kawasan Danau Tamblingan, Anda akan menjumpai beberapa pura di antaranya adalah Pura Endek, Pura Dalem Tamblingan, Pura Sang Hyang Kawuh, Pura Ulun Danu, Pura Pengukiran, Pura Gubug, Pura Embang, Pura Batulepang, Pura Pengukusan, Pura Naga Loka, dan Pura Tirta Mengening. Pura Tukang Timbang dan Pura Embang terbuat dari batuan yang merupakan peninggalan masa pra-Hindu sebelum abad ke-10. Selain menikmati wisata air dengan berperahu ria atau memancing, di sini juga sering digunakan untuk berkemah.

Tak sulit untuk mencapai tempat ini dari kawasan wisata Bedugul. Ambil jalur menuju Singaraja, di tanjakan pertama berbeloklah ke kiri. Di sepanjang jalan Munduk ~Seririt ini, Anda dapat menikmati kecantikan Danau Tamblingan dan Buyan dengan view Gunung Lesung. Selamat mencicipi keindahan Bali yg tak biasa!

____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar