Menginap di Hotel London, Bisa Pesan Nama Bintang di Langit

Hotel 41 di London, Inggris punya layanan unik dan tidak ada di hotel lain. Menginap di sini, traveler bisa menunjuk bintang di langit dan memesan namanya sesuai orang yang terkasih.

Hotel mewah milik The Red Carnation Hotel Collection ini menawarkan sensasi menginap yang mungkin tak dimiliki banyak hotel lain. Ada sebuah kamar di Hotel 41 yang atapnya terbuat dari kaca. Dengan begitu, tamu yang menginap bisa menikmati langit malam yang bertabur bintang sampai tertidur.

Ditengok dari rilis yang diterima detikTravel, Kamis (2/7/2015), hotel yang berada di London ini menawarkan layanan spesial. 'Name a Star' masuk dalam paket menginap di kamar beratap kaca. Tamu yang menginap bisa memilih satu bintang, dan menamakannya seperti nama pasangan terkasih.

Nantinya, akan ada sertifikat yang dikeluarkan dari pihak hotel mengenai penamaan bintang tersebut. Sesuai dengan tema besar menginap yaitu 'A Night under the Stars', ada banyak perlengkapan astronomi yang disediakan di kamar.

Seperti contoh, di setiap kamar disediakan buku astronomi untuk mengetahui rasi bintang dan jenis bintang yang dilihat. Agar mengintip bintang lebih jelas, di kamar juga disediakan teleskop yang bisa digunakan tamu.

Paket menginap ini tersedia sepanjang tahun, tergantung hari apa saja yang sudah terbooking orang lain. Biaya menginap per malamnya sekitar 1.294 Poundsterling atau setara dengan Rp 27 juta. Mungkin cocok untuk bulan madu atau ulang tahun pernikahan Anda.

____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar