Menginap Super Mewah Ala Maharaja India

 Jika ingin menginap super mewah ala maharaja saat liburan di India, ada Taj Lake Palace di Kota Udaipur. Hotel itu sangatlah mewah bagaikan istana dan tampak seperti terapung dengan megahnya di tengah danau yang cantik.

Ditengok detikTravel dari situs resminya, Jumat (31/7/2015) Taj Lake Palace merupakan hotel di tengah Danau Pichola, Udaipur, India. Karena letaknya di tengah danau, hotel pun terlihat seperti terapung. Hotel ini cocok sekali untuk traveler yang berduit banyak dan ingin liburan mewah karena begitu megah. Fasilitasnya bintang lima dan pemandangan di sekitar juga begitu indah.

Taj Lake Palace dibangun tahun 1746 dan digunakan sebagai guest house serta istana musim panas Maharaja Udaipur dan keluarganya. Sejak tahun 1971, bangunan itu berpindah tangan ke grup Taj Hotel yang kemudian mengubahnya menjadi sebuah hotel mewah.

Hotel ini memiliki 66 kamar standar dan 17 suite. Semuanya menawarkan pemandangan mempesona dan dekorasi mewah layaknya menjamu tamu para raja. Yang paling mewah dari semua itu adalah Grand Presidential Suite.

Kamar itu luasnya sekitar 161 m2 dengan desain seperti kamar Maharaja Udaipur di masa lampau. Fasilitasnya juga lengkap, seperti tempat tidur, TV, bathtub, make up, WiFi, bar privat, alat menjahit dan lain sebagainya. Sunset di Danau Pichola juga akan menjadi pemandangan sore hari tamu yang menginap.

Selain puluhan kamar mewah, Taj Lake Palace juga menyediakan kolam renang eksklusif, restoran bintang lima, taman, sewa mobil vintage mewah untuk keliling kota, toko perhiasan dan kain, serta peramal yang ada di hotel setiap hari. Kalau bosan di kamar, Anda bisa mencoba spa, yoga atau menyusuri danau naik yacht.

Harga menginapnya mulai dari Rp 3 juta per malam untuk kamar terkecil yaitu Luxury Room, hingga Rp 64 juta per malam untuk Grand Presidential Suite. Biaya yang dibayarkan pun rasanya sebanding dengan apa pengalaman menginap mewah yang akan Anda dapatkan.








____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar