Menutup Libur Lebaran di Hong Kong, Ada 3D Light Show Keren

 Bagi beberapa orang, libur Lebaran yang bersamaan libur sekolah, dimanfaatkan untuk keluar
negeri. Kalau berwisata ke Hong Kong, ada pertunjukan cahaya Hong Kong Pulse 3D Light Show nan memukau.

Buat mereka yang sedang berlibur di Hong Kong atau berencana untuk menghabiskan liburan Lebaran terakhir dengan keluarga di Hong Kong, bisa menyaksikan Hong Kong Pulse 3D Light Show. Pertunjukan ini berlangsung dari tanggal 17 Juli sampai dengan 2 Agustus 2015.

Dalam rilis Hong Kong Tourism Board kepada detikTravel, Jumat (24/7/2015) Pertunjukan 3D Light Show ini akan memukau penonton dengan pancaran dan permainan cahaya yang bertemakan Hong Kong Summer Fun-Shop Eat Play. Tema ini dimaksudkan menegaskan posisi Hong Kong sebagai destinasi wisata untuk berbelanja, wisata kuliner maupun pusat hiburan.

Sepanjang musim panas berlangsung, pertunjukan permainan cahaya ini akan menampilkan gambar-gambar yang memukau. Terdapat empat pertunjukan setiap malamnya pukul 20.30, 21.00, 21.30 dan 22.00 malam dengan durasi masing-masing sekitar 8 menit.

Permainan efek audiovisual yang menarik akan disorot pada gedung-gedung ikonik Hong Kong, yaitu Hong Kong Cultural Centre dan Clock Tower di Tsim Sha Tsui. Gedung-gedung tersebut segera berubah menjadi interactive art display di Victoria Harbour, selama show berlangsung.

____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar