Negara dengan Harga Sewa Mobil Termahal untuk Traveler Adalah...

 Kebutuhan sewa mobil cukup penting bagi traveler yang tidak biasa naik kendaraan umum saat traveling di negara tujuan. Namun kira-kira, negara mana yang punya harga sewa mobil termahal untuk para traveler?

Sebuah situs asuransi mobil sewaan iCarhireinsurance.com, baru-baru ini melansir hasil studi yang mencantumkan harga sewa mobil di 12 negara. Harga tersebut adalah harga sewa mobil selama seminggu, sudah termasuk dengan bensin full tank (40 liter) beserta supir.

Dilihat detikTravel dari situs resminya, Senin (27/7/2015), ternyata negara dengan harga sewa mobil termahal dipegang oleh Inggris. Bayangkan, harga sewa mobil di negara Ratu Elizabeth ini mencapai 725 Poundsterling (Rp 15,2 Juta) atau sekitar (Rp 2,1 Juta) per harinya.

Itu pun belum termasuk charge lainnya seperti biaya jasa supir dan asuransi, yang ternyata setelah ditotal, traveler harus menambah sekitar 251 Poundsterling lagi (setara Rp 5,2 Juta). Wah, traveler harus berkocek tebal atau berpikir ulang jika ingin menyewa mobil di Inggris.

Negara lainnya yang termasuk mahal setelah Inggris yaitu Italia dengan tarif sewa sebesar Rp 14,6 Juta, Portugal Rp 14,3 Juta serta Spanyol dengan Rp 14,2 Juta. Sementara, negara yang punya harga sewa mobil termurah dipegang oleh Amerika Serikat dengan (Rp 6,1 Juta) selama seminggu, atau sekitar Rp 800 ribu per harinya.

Meskipun mahal, tetapi servis perusahaan penyedia jasa mobil sewaan sungguh memuaskan. Mobil sewaan ini siap menjemput traveler di bandara kedatangan dan mengantarkan Anda berkeliling ke berbagai destinasi yang ada di negara tujuan. Bisa dibilang, ada harga ada kualitas.

Nah, traveler bisa memilih apakah ingin kenyamanan dengan menyewa mobil sendiri ataukah ingin murah dengan naik kendaraan umum. Semuanya jatuh kembali pada kebutuhan masing-masing. Berikut daftar 12 negara dengan harga sewa mobil per-harinya, dimulai dari yang paling mahal:

1. Inggris (Rp 15,2 Juta)
2. Italia (Rp 14,6 Juta)
3. Portugal (Rp 14,3 Juta)
4. Spanyol (Rp 14,2 Juta)
5. Prancis (Rp 13,5 Juta)
6. Irlandia (Rp 11,9 Juta)
7. Yunani (Rp 11,9 Juta)
8. Jerman (Rp 10,2 Juta)
9. Belgia (Rp 10,1 Juta)
10. Belanda (Rp 9,2 Juta)
11. Turki (Rp 8,6 Juta)
12. Amerika Serikat (Rp 6,1 Juta)

____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar