Traveler Ini Keliling Dunia Hanya Pakai 2 Tas Kecil!

Masalah utama kebanyakan traveler saat liburan adalah barang bawaan. Tapi seorang traveler asal AS bisa keliling dunia tak pernah pulang hanya dengan 2 tas yang tergolong kecil. Wah!

Colin Wright adalah seorang traveler yang tadinya tinggal dan bekerja di Los Angeles, AS. 6 Tahun lalu, ia berhenti kerja dan memutuskan untuk hidup nomaden untuk keliling dunia.

Selama 6 tahun ini, bawaannya hanyalah 2 tas yang tergolong kecil. Bahkan tak ada satu koper pun. Ditengok dari Instagramnya, @colinismyname, Jumat (10/7/2015), satu tas ranselnya berisi semua benda penting dan berharga mulai dari kamera sampai laptop.

Sementara satunya adalah tas jinjing yang berisi pakaiannya, dari kaus hingga celana jeans. Lalu bagaimana ia bertahan selama ini? Mudah saja, ia hanya akan menjual baju yang sudah tak ingin digunakannya, dan kemudian membeli yang baru.

Dengan begitu, Colin tak perlu membawa terlalu banyak tas yang malah nantinya akan merepotkan dia. Keliling dunia selama 6 tahun diakuinya malah lebih hemat dibanding tinggal dan hidup di LA.

Itu karena, setiap negara memiliki rata-rata pengeluaran yang berbeda. Tentu saja akan lebih murah tinggal di Mumbai dibanding tinggal di Islandia. Tapi toh ia tetap mengunjungi negara-negara yang mahal juga.

Selama keliling dunia, ia mencari pekerjaan sementara atau freelance. Salah satunya adalah jadi pembicara karena dulu ia sempat punya perusahaan yang bergerak di bidang branding.


____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar