Bekas Tambang di Tiongkok Akan Disulap Jadi Resor Mewah!

Tiongkok memang negara yang serba bisa. Pada salah satu kota di Negeri Tirai Bambu tersebut, akan hadir resor mewah di tempat yang dulunya merupakan bekas tambang semen. Seperti apa ya?

Dawang Mountain Resort merupakan resor bintang lima yang akan hadir di Kota Changsha, Hunan, Tiongkok. Resor tersebut dibangun di bekas tambang semen dan menggunakan desain futuristik. Berbagai media internasional pun turut memberitakan mengenai Dawang Mo
untain Resort.

Situs berita Daily Mail Inggris seperti dilihat detikTravel, Rabu (5/8/2015) menuliskan bahwa Dawang Mountain Resort mulai dibangun sejak 2014 kemarin. Proyek pembangunan resor diprakarsai oleh perusahaan arsitektur Austria bernama Coophimmelb(l)au.

Resor bintang lima tersebut dibangun diatas area seluas 150.000 m2, yang meliputi penginapan, tempat olahraga, restoran dan pertokoan. Untuk penginapan, ada bangunan seperti menara setinggi 100 meter yang akan difungsikan sebagai hotel dengan 270 kamar mewah.

Dari 270 kamar, akan dibuat 60 executive suites dan 6 presidential suites. Kedua jenis suite tersebut menyajikan pemandangan mempesona untuk para tamu, seperti Danau Tongxi, Pegunungan Dawang dan lain sebagainya.

Sementara itu, Telegraph Inggris memberitakan bahwa Dawang Mountain Resort akan dilengkapi dengan area ski indoor, water park, taman bermain Ice World di area tebing, taman gantung serta kolam renang kantilever. Kolam renang outdoor itu akan hadir di bagian puncak air terjun.

Air dari kolam renang dari puncak akan mengalir ke area bawah yang dulunya digunakan sebagai tambang semen. Area di bawah ini juga bakalan disulap menjadi tempat
cantik penuh hiburan untuk tamu yang datang.

Sejauh ini, baru pembangunan hotel yang telah dimulai. Belum ada informasi lebih lanjut mengenai kapan Dawang Mountain Resort akan selesai dibangun dan bisa diinapi traveler.

____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar