Ide Liburan: Island Hopping Seru di Kepulauan Seribu

Banyak kegiatan yang bisa dicoba saat berlibur di Kepulauan Seribu. Salah satunya adalah pergi dari satu pulau ke pulau lainnya atau island hopping. Sem
bari island hopping kamu juga bisa snorkeling, diving dan masih banyak lagi!

Kali ini kami memilih berlibur ke Kepulauan Seribu. Perjalanan dimulai dengan bertemu teman-teman di Pelabuhan Muara Angke, Jakarta Utara. Pastikan agar penampilan traveler sesederhana mungkin dan tas selalu digantung, tidak diletakkan di sembarang tempat karena potensi untuk terkena copet cukup tinggi

Waktu menunjukan pukul 08.00 WIB dan kami pun berangkat menuju salah satu pulau di Kepulauan Seribu yaitu Pulau Harapan. Hanya dengan kocek seharga Rp 40 ribu per orang, kami pun naik kapal dan tiba di Pulau Harapan tiga jam kemudian.

Setelah sampai, kami menuju pulau-pulau kecil di sekitar Pulau Harapan. Seperti Pulau Melinjo, Perak dan Gosong. Pulau Melinjo karakteristiknya cocok untuk pecinta kemping karena masih rimbun dengan pepohonannya.

Pulau Perak paling banyak diminati karena pantainya yang jernih dan banyak olahraga air yang bisa dilakukan di pulau ini. Sedangkan Pulau Gosong asyiknya untuk duduk-duduk santai di tepian atau sekedar main pasir dan berenang.

Kenapa dinamakan pulau gosong? Mungkin alasannya adalah karena di pulau itu tidak ada bangunan dan pohon satupun. Hanya ada pasir putih yang bersih dan halus.

Kegiatan yang wajib dilakukan sembari island hopping di Kepulauan Seribu ini adalah snorkeling. Dengan menyewa kapal seharga Rp 500 ribu untuk 8 orang, kami bisa menikmati indahnya bawah laut Kepulauan Seribu untuk beberapa spot selama 2 hari.

____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar