Keren! Ada Museum 'Mad Max' di Australia

Sudah nonton film laga 'Mad Max'? Seorang warga Inggris yang tergila-gila film 'Mad Max', pindah rumah ke tempat syuting film tersebut di Australia dan membuat 'Mad Max 2 Museum' yang bisa dikunjungi wisatawan.

Adrian Bennett berasal dari Bradford, sebuah kota di sebelah utara Inggris. Obsesinya terhadap film Mad Max berawal pada 1982, saat seorang teman mengajaknya nonton film action tersebut.

Sejak itu, Adrian mengumpulkan sebanyak mungkin barang yang berkaitan dengan film Mad Max. Tak sampai di situ, Adrian kemudian mewujudkan impiannya dengan pindah ke kota tempat syuting Mad Max yakni Silverton di Australia.

Dari situs resmi pariwisata Silverton, Kamis (20/8/2015), Adrian pidnah ke kota tersebut pada 2006. Sejak itulah Adrian memutuskan untuk membuat 'Mad Max 2 Museum', tempatnya memajang ribuan koleksi yang berkaitan dengan film tersebut.

Adrian beruntung memulai kembali hidupnya di Silverton. Tak hanya koleksi pribadi, dia juga mendapat berbagai pemberian aksesori Mad Max dari warga sekitar. Kini, museum tersebut dibuka untuk wisatawan setiap hari pukul 09.00-15.00 waktu setempat (musim dingin) dan pukul 10.00-16.00 waktu setempat (musim panas).

Museum ini memajang aneka foto, kostum, sampai kendaraan baik yang asli maupun rakitan Adrian. Museum ini juga punya manekin tokoh-tokoh pemeran Mad Max dan Mad Max 2, lengkap dengan kostumnya.

____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar