Lake Bohinj, Danau Cantik di Ujung Dunia

 Tidak ada traveler yang tahu persis mengenai keberadaan ujung dunia. Namun di Slovenia terdapat sebuah danau cantik bernama Lake Bohinj yang dijuluki danau di ujung dunia.

Indah dan seakan berada di ujung dunia, itulah ungkapan para traveler yang pernah datang ke Danau Bohinj di Slovenia. Dilansir detikTravel dari BBC, Selasa (10/11/2015) ungkapan tersebut diambil dari nama Desa Ukanc di dekat danau yang memiliki arti ujung dunia dalam bahasa setempat.

Secara jarak, perjalanan menuju Danau Bohinc dari ibukota Slovenia memakan sekitar tiga jam. Namun jalan yang buruk hingga medan yang curam membuat akses menuju desa dan Danau Bohinj terasa seperti di ujung dunia.

Namun lamanya perjalanan menuju Ukanc akan terbayar dengan indahnya Danau Bohinj yang masuk ke dalam Taman Nasional Triglav. Dengan luas sekitar 318 hektar, Danau Bohinj menawarkan ketenangan dan kedamaian yang tiada tara.

Traveler yang datang juga tidak hanya dibuat kagum oleh keindahan Danau Bohinj, namun juga oleh lansekap hijau seperti di Pegunungan Alpen, Swiss. Bersepeda di sekeliling danau dan lembah hijau merupakan sebagian aktivitas favorit yang dapat dilakukan di sekitar Danau Bohinj.

Selain itu traveler juga bisa menikmati ketenangan Danau Bohinj dengan menaiki kapal yang dapat disewa untuk berkeliling. Di sekitar danau juga terdapat Gereja St John The Baptist yang tidak diketahui jelas umurnya, hingga patung rusa yang dipercaya sebagai penunggu danau.

Saking indah dan tenang, Danau Bohinj juga menjadi tempat pelarian novelis kenamaan Agatha Christie hingga filsuf seperti Jean-Paul Sartre. Ketenangan Danau Bohinj memang merupakan sumber inspirasi.

Bagi Anda traveler yang ingin menyepi dari kesibukan dunia, Danau Bohinj yang berada di Slovenia bisa menjadi obat penenang yang mujarab. Rasakanlah sensasi berada di ujung dunia.
____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar