Liburan Beda di London, Keliling Kota Naik Tank!

 Liburan di London, Inggris tampaknya bakalan semakin seru. Tak hanya bisa keliling kota naik taksi atau bus tingkat, wisatawan di London sekarang juga bisa tamasya naik tank!

Sebuah perusahaan Inggris bernama Tanks a Lot menawarkan pengalaman wisata yang tak biasa. Mereka menyediakan tank yang begitu besar untuk mengantar turis jalan-jalan. Turis di London pun kini bisa merasakan sensasi bertamasya naik tank.

Ditengok detikTravel dari situs resminya, Rabu (11/11/2015), untuk tur di London, turis akan diajak naik tank Abbott seberat 17 ton dengan kapasitas 3 kru dan 8 penumpang. Tank ini sudah tidak digunakan di medan perang, sehingga interior di dalamnya sudah diatur sedemikian rupa agar nyaman dan aman untuk turis.

Jalan-jalan naik tank ini juga bisa jadi merupakan cara paling aman untuk keliling London. Walaupun sudah dinonaktifkan, bodi tank Abbott masih begitu kuat dan tentunya anti peluru seperti sedia kala.

Tur naik tank tersebut baru dimulai pekan lalu. Sang pemilik tank yang bernama Nick Mead akan langsung menemani wisatawan yang ikut tur. Selama tur berlangsung, wisatawan akan dibawa melewati beberapa objek wisata terkenal seperti Big Ben, Piccadilly Circus dan Trafalgar Square.

Peserta tur bisa duduk di dalam atau di luar tank agar lebih leluasa melihat pemandangan dan menikmati semilir angin yang menerpa. Sejauh ini, tur naik tank berlangsung dengan lancar. Kendaraan yang lazimnya untuk berperang ini juga tidak mengganggu kelancaran lalu lintas di London.

Jika sedang liburan di London dan tertarik ikut tur naik tank, traveler bisa memesan langsung di situs resminya. Biaya paket tur yang tak biasa ini memang cukup menguras kantong, yaitu £ 1.500 atau sekitar Rp 30 juta untuk 3 jam, tapi pengalaman yang didapat tentu tak akan terlupakan.
____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar