Selalu Ada yang Pertama, Termasuk Traveling

Bagi sebagian orang terutama anak muda, traveling baru saja menjadi bagian dari gaya hidup mereka. Ada banyak yang harus kita tahu saat belajar jalan-jalan untuk pertama kalinya.

Tren traveling yang terus meningkat tidak lepas dari bagian dari gaya hidup manusia modern. Kegiatan liburan dan jalan-jalan sudah dimulai ketika kita masih belia. Kalau kamu termasuk kategori yang memulai belajar traveling, tentunya ada banyak hal yang harus diketahui.

Travel Highlight First Time Traveling akan membahas seputar hal-hal apa saja yang harus kita ketahui untuk mempersiapkan perjalanan pertama kita. Hal ini kita mulai dari yang paling dasar yaitu urusan packing, apa saja yang dibawa, apa saja yang jangan terlupa.

Naik pesawat bagi sebagian orang juga merupakan hal baru. Bagaimana memesan tiketnya, apa yang disiapkan di bandara dan bagaimana proses boarding, itu kita harus pelajari juga. Setelah itu, memilih kota pertama untuk didatangi di dalam negeri, juga menjadi obrolan yang menarik sesama teman-teman.

Membuat paspor untuk pertama kalinya juga menjadi pengalaman yang sangat berharga, apa saja yang harus dipersiapkan untuk itu. Kemudian ketika berencana pergi keluar negeri, ada persiapan khusus yang tentu berbeda dengan bepergian di dalam negeri. Setelah itu barulah kita memilih-milih mau pergi ke kota apa di luar negeri yang pas untuk first time traveler.

Agak detil sedikit kita bicara soal penginapan, apa rasanya pertama kali menginap di hostel backpacker? Banyak first time traveler adalah budget traveler yang memilih akomodasi murah meriah. Transportasi antarkota pun memilih bus malam atau kereta malam, semua itu harus kita dikondisikan dengan pas agar perjalanan jadi nyaman.

Beberapa jenis aktivitas traveling juga mungkin untuk pertama kalinya akan kita lakukan. Pertama kali naik gunung, pertama kali snorkeling, semua itu butuh persiapan dan pengetahuan juga. Urusan rental kendaraan juga butuh informasi yang cukup untuk menghindari masalah.

Tapi bicara soal masalah, kita ulas juga aneka kesalahan yang kerap dilakukan first time traveler. Kita harus tahu dan belajar dari kesalahan orang lain agar tidak menimpa kita di dalam perjalanan nanti.

Percayalah, first time traveling menjanjikan pengalaman yang tiada dua dan berkesan. Tapi syaratnya itu tadi, lakukanlah persiapan yang baik demi perjalanan liburan yang maksimal.
____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar