Capek Berenang? Ada Mini Jetski Untuk Traveler

 Ingin berwisata air tapi terlalu malas menggerakan badan untuk berenang? Ada inovasi baru berupa jetski mini yang bisa dibawa berenang atau menyelam.

Bentuknya seperti pelampung. Bedanya, ini memiliki mesin yang bisa digunakan untuk berenang ataupun menyelam. Namanya Seabob. Alat keluaran Jerman ini memiliki kegunaan menarik orang yang ingin berenang dengan kecepatan tinggi.
Ditengok dari situsnya, Seabob.com, Rabu (13/1/2016), Seabob F5 S bisa digunakan di permukaan air atau di dalam air. Di permukaan air, fungsinya mirip dengan jetski. Hanya saja orang tidak berdiri di atasnya, melainkan hanya memegang dengan kedua tangan saja.

Sementara itu, alat ini juga sangat menarik jika digunakan untuk freedive. dengan kecepatan rata-rata 10mph, alat ini bisa menyelam sampai kedalaman 40 meter. Tak perlu tabung oksigen untuk menyelam sedalam itu. Hanya Seabob di tangan dan kacamata renang saja pun bisa.

Ada pegangan yang sekaligus menjadi pengatur kecepatan di bagian tangannya. Ada 4 tingkat kecepatan yang bisa dipilih. Semua disetting sebelum berangkat.

Jadi, sebelum alat ini berjalan, harus disetting dulu ke mana tujuannya dan berapa kecepatannya. Jika sang pengguna melewati batas yang telah ditentukan, Seabob akan berhenti beroperasi dan akan mengapung di permukaan air.

Tenaga Seabob berasal dari baterai litium yang bisa digunakan selama 60 menit atau 1 jam. Sayangnya, alat keren ini cukup mahal. Untuk satu Seabob, traveler harus membeli sebesar Rp 156 juta.

____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Komentar