Gereja Unik di Taiwan, Berbentuk Sepatu Kaca Raksasa!

 Kota mungil Budai di Taiwan kini punya spot wisata baru: gereja berbentuk high heel raksasa. Gereja setinggi 16 meter itu terbuat dari 322 potongan kaca.

Ini adalah cara pemerintah Kota Budai di Jaiyi County, Taiwan, menggaet umat Kristiani sekaligus wisatawan. Sebuah gereja berbentuk high heel dan terbuat dari kaca telah rampung pada Minggu (10/1) lalu.

Hal ini diberitakan beberapa media internasional seperti Daily Mail dan International Business Times. Mengutip berbagai sumber, Jumat (15/1/2016), gereja unik ini berlokasi di Ocean View Park. Tinggi gerejanya mencapai 16 meter dengan lebar 10 meter.

Sebanyak 322 potongan blue glass digunakan untuk 'sepatu kaca raksasa' ini. Namun sampai sekarang, belum dirilis nama resmi dari gereja tersebut. Juru bicara Southwest Coast National Scenic Area sebagai penggagas gereja ini mengatakan, di dalamnya terdapat 100 fasilitas untuk pengunjung perempuan. Mulai dari biskuit, cake, juga spot untuk foto pre-wedding.

Meski sudah rampung, 'sepatu kaca raksasa' ini belum bisa digunakan. Gereja tersebut akan dibuka untuk wisatawan pada 8 Februari mendatang, tepat pada hari Imlek.
____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Komentar