Hong Kong Akan Gelar Festival Wisata Kuliner Besar-besaran

 Bulan Maret 2016 bisa menjadi saat yang tepat untuk traveling ke Hong Kong. Di sana akan digelar festival wisata kuliner yang diklaim terbesar di dunia.

Dalam rilis Hong Kong Tourism Board kepada detikTravel, Minggu (10/1/2016), event festival wisata kuliner ini bernama Taste Festival. Festival akan digelar 10-23 Maret 2016 di Central Harbourfront.

Taste Festival sebelumnya sudah digelar di berbagai negara dunia dan pertama kalinya akan digelar di Asia. Taste of Hong Kong menjanjikan akan mengungkap bahan-bahan makanan yang lezat untuk semua pecinta kuliner di Hong Kong

Mengikuti pola kesukseskan Taste Festival di negara lain, sebanyak 12 restoran terkenal di Hong Kong akan berpartisipasi. Mereka akan menyajikan hidangan premium lebih dari 40 menu andalan di piring kecil dan menu ikonik yang khusus dikreasikan di festival ini.

"Taste adalah festival makanan yang paling serius, ramah, dan menarik serta tiada duanya," ucap koki handal kelas dunia dan pemegang tiga bintang Michelin, Heston Blumenthal OBE.

Selebriti kuliner lokal dan internasional serta koki kelas dunia akan memasak dan berbaur dengan keramaian festival. Selain itu, akan ada pula kolaborasi unik dari beberapa koki Taste of Hong Kong, penjualan produk dan atraksi memasak yang menghibur dan interaktif.

Di tahunnya yang ke-11 ini, Taste Festival saat ini sudah diadakan di 22 destinasi termasuk Paris, London, Roma, Dubai, Sydney, dan Cape Town. Di Hong Kong yang terkenal akan cita rasa dan multikulturalisme, komunitas fine dining berjanji untuk menghidangkan Taste of Hong Kong yang eklektik dan istimewa untuk masyarakat lokal serta wisatawan.
____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Komentar