Jepang Akan Luncurkan Kereta Shinkansen Hitam Super Keren

 Selama ini traveler mengenal kereta cepat Shinkansen di Jepang dengan warna putih. Namun, akan hadir kereta Shinkansen berwarna hitam yang super keren!

Traveler yang pernah liburan ke Jepang tentu tahu akan kereta Shinkansen yang terkenal super cepat. Selain efisien, Shinkansen juga menjadi salah satu ikon wisata dari Negeri Sakura Jepang.

Uniknya, pihak Japan Railway akan meluncurkan kereta Shinkansen berwarna hitam yang berbeda. Dilansir detikTravel dari situs Japan Railway East, Selasa (12/1/2016) kereta Shinkansen hitam itu pun memiliki nama Genbi yang berarti kecantikan masa kini.

Kereta Shinkansen hitam yang bernama Genbi tersebut merupakan kolaborasi dari pihak Japan Railway bersama sejumlah seniman kenamaan Jepang. Hal itu tampak dari sejumlah desain unik di badan kereta yang berwarna hitam yang unik.

Kereta itu pun akan menjadi semacam galeri berjalan yang dilengkapi dengan kafe. Traveler pun bisa menikmati keindahan Shinkansen Genbi dari dalam kereta sambil meminum secangkir kopi.

Rencananya kereta Shinkansen Genbi akan beroperasi pada musim semi tahun ini. Kereta itu akan beroperasi di Joetsu Shinkansen Line yang menghubungkan prefektur Niigata dan Tokyo.

Namun walau baru akan beroperasi pada musim semi nanti, masyarakat yang tinggal di Prefektur Iwata sempat melihat penampakan Shinkansen Genbi yang sangat keren itu. Ternyata pihak Japan Railway tengah melakukan tes uji coba di Tohoku Shinkansen Line di antara Sendai dan Stasiun Kitakami.

Semoga saja kereta Shinkansen Genbi segera beroperasi di Jepang. Traveler pasti akan dibuat terkesima dengan warna hitam dan isinya yang keren!
____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Komentar