6 Desa Indah di Jepang yang Harus Kalian Kunjungi

Ada banyak sekali tempat-tempat dengan berjuta keindahannya di Jepang. Ingin mencoba menambah pengalaman berada di desa-desa dengan pemandangan alam yang begitu indah di Jepang?

Ada banyak desa-desa di Jepang yang memiliki alam yang menakjubkan. Setiap tempat memiliki karakteristiknya masing-masing baik diceritakan oleh sejarah sampai yang masih bisa kita saksikan hingga saat ini. Pada artikel ini saya akan mengenalkan 6 desa dengan keindahan alam yang luar biasa menakjubkan dengan sebutan Most Beautiful Villages in Japan. Ingin tahu 6 desa indah di Jepang yang harus kalian kunjungi atau setidaknya menjadi referensi tempat tujuan jika anda berniat pergi ke Jepang? Mari disimak

1. Kitashiobara (北塩原村), Fukushima



Di Kitashiobara, 80 persen daerahnya adalah hutan pegunungan, membuat kota ini hidup berdampingan dengan alam. Karna terlalu banyak keindahan alam, pemandangan alam di Kitashiobara Jepang ini sungguh luar biasa. Diatas itu semua, alam yang sesungguhnya yang bukan buatan tangan manusia adalah sebuah danau bernama Goshikinuma, sangat mengagumkan karna danau ini bisa berubah warna dengan alami.

2.Nagiso-cho (南木曽町), Nagano



Nagiso, sebuah kota yang terletak tidak begitu jauh dari Kiso, adalah desa dimana sisa-sisa bangunan dari zaman Edo berada. Tempat ini juga dikenal dengan Tsumago-juku. Banyak orang yang pindah karna kagum dengan bangunan bangunan kuno peninggalan zaman Edo ini. Jika rute wisata anda melewati Nagano, setidaknya anda harus mengunjungi dua kota ini, Nagiso dan Kiso.

3. Yoshino-cho (吉野町), Nara




Yoshino sangatlah terkenal dengan pohon sakuranya. Banyak pohon sakura tumbuh di kaki Gunung Yoshino, sekitar 30 ribu pohon. Saat yang tepat untuk menyaksikan pohon sakura pada puncak mekarnya adalah di awal bulan April. Tentu saja banyak keindahan alam lain selain pohon sakura di Yoshino-cho Jepang ini.

4. Totsukawa (十津川村), Nara



Totsukawa adalah desa terluas di Jepang. 96% daerah ini terdiri dari hutan pegunungan, desa dimana manusia dan alam hidup berdampingan. Terdapat tiga onsen (pemandian air panas) alami di Totsukawa. Karna air panas alaminya, kota ini terkenal sebagai "kota pemandian air panas".

5. Ine-cho (伊根町), Kyoto



Berkembang sebagai desa nelayan, Ine-cho yang tersisa dengan berbagai sumber daya seperti seni pertunjukan rakyat, warisan budaya berwujud dan tidak berwujud yang terkait dengan makanan, pakaian dan perumahan. Sekitar 230 rumah nelayan berbaris disepanjang teluk Ine, menjadikan pemandangan ini sangat dikenal.

6. Minamioguni-cho (南小国町), Kumamoto



Kota ini terletak di kaki Gunung Aso. Dan juga terdapat sungai terpanjang di Kyushu, sungai Chikugo. Dikelilingi oleh gunung dan air, tidak hanya kaya akan pesona alam, tapi banyak juga tempat pemandian air panas disini. setidaknya anda harus mengunjungi verdant Se no Motokougen tableau jika anda berwisata ke daerah ini.


Bagaimana menurut kalian indah bukan ? , Mau berkunjung ke jepang ?
Kami dari Amw Tour menyediakan Promo Tour  Merry Christmast & Happy New Year 2017 di jepang , ayok kunjungi web kami atau hubungi di

Hubungi : (061) 4522667
Alamat : Jl Veteran no. 72A/126 Medan
Link web : www.amwtour.com

 



Komentar