5 Tempat Wisata Di Macau Yang Bisa Kamu Kunjungi

Macau dikenal sebagai kota yang memiliki perpaduan 3 budaya, yaitu budaya Cina, Barat, dan Portugis. Tak heran bila campuran budaya tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi Macau. Dari sekian banyak tempat wisata di Makau, ada beberapa tempat yang menjadi destinasi favorit bagi wisatawan, berikut tempat-tempatnya.

Macau Tower

https://www.amwtour.com

Macau Tower menjadi salah satu destinasi wisata di Macau yang wajib dikunjungi. Dari atas menara setinggi 338 meter ini, Anda dapat melihat keindahan kota Macau sambil berjalan di luar gedung Macau Tower yang lantainya terbuat dari kaca. Bagi Anda pecinta adrenalin juga dapat mencoba bungee jumping yang merupakan bungee jumping tertinggi di dunia.

Penha Hill

https://www.amwtour.com

Penha Hill atau Bukit Penha adalah bukit terbesar ketiga di Makau. Tingginya mencapai 62,7 m di atas permukaan laut. Bukit ini juga dikenal dengan nama Bukit Uskup. Bukit ini menjadi tujuan wisata populer di Makau yang terkenal dengan berbagai peninggalan kolonial.

A-Ma Temple

https://www.amwtour.com

A-Ma Temple atau Kuil A-Ma terletak di ujung barat daya Semenanjung Makau. Kuil ini merupakan salah satu kuil Taoist tertua dan paling terkenal di Makau. Kuil A-Ma dibangun pada 1488 sebagai dedikasi kepada Matsu, Dewi para pelaut dan nelayan.

Ruins of St. Paul’s

https://www.amwtour.com

Ruins of St. Paul’s merupakan salah satu bangunan ikonik Macau. Tak heran jika tempat ini selalu ramai dikunjungi oleh para wisatawan. Awalnya bangunan ini merupakan gereja yang berjejer dengan perpustakaan dan juga universitas, namun pada tahun 1835 terjadi kebakaran sehingga menjadi sisa-sisa reruntuhan seperti sekarang.

Venetian Resort

https://www.amwtour.com

Anda juga dapat menemukan tempat romantis di Makau, yaitu di Venetian Resort. Di Venetian Resort, Anda dapat menyaksikan pemandangan seperti di kota Venisia, Italia. Terdapat juga gondola yang akan membawa Anda mengitari Hotel Venetian sambil diiringi dengan nyanyian gondolier yang merdu dan semakin menambah suasana romantis.

Wah, Menarik sekali bukan 5 Tempat wisata di Macau ini, Jangan lupa juga kunjungi website kami untuk melihat berbagai promo tour negara asia yang menarik AMWTOUR

Komentar