5 PANTAI DI JEPANG YANG HARUS KAMU KUNJUNGI KETIKA BERLIBUR!!

Sebagai negara kepulauan, Jepang kaya akan wisata pantai karena sebagian besar wilayahnya berupa lautan.

Tahun lalu sebuah situs wisata kenamaan mengumumkan peringkat 5 besar pantai terpopuler di Jepang berdasarkan pilihan para wisatawan yang harus Anda kunjungi saat berlibur ke negara Sakura tersebut, antara lain.

Pantai Yonaha Maehama (Pulau Miyako)



Pantai Yonaha Maehame ini terletak di pulau Miyako, pulau terbesar ke-4 di propinsi Okinawa. Pantai ini terkenal memiliki pasir putih dan air sebening kristal dengan kedalaman laut yang biru dan membentang sekitar tujuh kilometer di sepanjang pesisir barat daya pulau Miyako.

Tempat ini cocok untuk berenang dan berbagai olahraga air lainnya. Di sudut lain dari pantai ini, Anda akan dapat melihat para wisatawan bermain jet ski, snorkeling ataupun sekedar melihat kapal pesiar di lepas pantai. Pantai ini juga dikenal dengan pemandangannya saat matahari tenggelam.

Sebaiknya Anda tidak mengunjungi pantai ini di bulan April karena pada bulan tersebut diadakan perlombaan yang melibatkan ribuan atlit yang akan berkumpul di sini, sehingga Anda tidak dapat menikmati keindahan pemandangan pantai.
Pantai Kondoi (Pulau Taketomi)



Pantai Kondoi berada di pesisir barat Pulau Taketomi yang dapat dengan mudah di akses dengan feri yang berangkat setiap 30 menit sekali dari Ishigaki.

Pantai ini menjadi surga bagi para pecinta snorkeling. Dengan pasir putih dan air yang jernih membuat para wisatawan merasa nyaman untuk menikmati suasana pantai. Tempat ini juga menawarkan keindahan pemandangan saat matahari terbenam.
Pantai Shirahama (Propinsi Wakayama)



Pantai Shirahama berada di selatan Osaka dan terkenal dengan pasir putihnya yang membentang sepanjang 500 meter dengan banyak hotel-hotel berdiri di pesisir pantai yang terbentuk melengkung dengan indah. Walaupun namanya berarti “pantai putih”.

Pantai ini dianggap sebagai kembaran Hawaii. Tempat ini populer sebagai resort terbesar di Jepang dan terkenal dengan sumber air panas-nya. Pantai Shirahama menawarkan perpaduan antara pemandangan pantai yang indah dan jernih dengan cuaca yang bagus.

Tempat ini bisa diumpakan sebagai permata Wakayama yang tersembunyi.
Pantai Nishihama (Pulau Hateruma)



Nishihama terletak di pesisir utara pulau Heteruma sebuah pulau tak berpenghuni di bagian selatan Jepang.

Pantai ini menawarkan pemandangan eksotis nan alami dengan warna laut yang jernih seperti permata emerald dan pasir pantai berwarna putih dan lembut membuat pengunjung merasa nyaman berjalan telanjang kaki di sini.

Pengunjung bisa juga menikmati keindahan saat matahari tenggelam dengan pantulan warna matahari yang nampak memerah memantul di luasnya lautan yang jernih. Di sini Anda juga dapat menemukan spesies tanaman langka yang sudah berusia ratusan tahun yang bernama Hama Shitan.
Pantai Hate no Hama (Pulau Kume)



Pantai ini membentang antara pulau Kume dan Pulau Hatenohama. Pulau hatenohama sendiri merupakan pulau tak berpenghuni yang menyajikan pemandangan indah pantai dengan warna hijau seperti permata emerald dan pasir putihnya.

Jika Anda tidak ingin hanya duduk-duduk di pinggir pantai saja menikmati pemandangan di sini, ada beberapa perusahaan yang menawarkan tur dengan perahu mengelilingi pulau ini sambil menikmati pemandangan antara pulau Kumejima dan Hatenohama.
TERSEDIA TOUR EROPA,KOREA,JEPANG,DUBAI,ZHANGJIAJIE,KUNMING,DLL
INFO LEBIH LANJUT :
Telp : 061-4522667 
WA : 08116080887
Website : www.amwtour.com

Komentar

  1. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    BalasHapus

Posting Komentar