DESTINASI WISATA DI TAIWAN INI SEDANG HITS!!

AMWTOUR

Taiwan terkenal dengan berbagai pemandangan alam yang eksotis dan mempesona. Wisata ini menjadi andalan bagi para wisatasan yang datangnya dari manca negara untuk datang menuju ke sini. Banyak sekali spot yang dapat kamu nikmati di Taiwan ini, tentunya juga berbagai macam destinasi yang dapat kamu temukan. Mulai dari wisata alam, sejarah, sampai atraksi budaya disajikan lengkap oleh Taiwan.


Nah, artikel ini akan membahas tentang destinasi wisata di Taiwan yang sedang hits di tahun ini. penasaran nih apa saja destinasi itu, yuk langsung saja ya, simak ulasannya berikut ini.

1. Kuil Longshan



Destinasi wisata di Taiwan yang sedang Hits yang pertama adalah Kuil Longshan. Kamu akan takjub ketika berada di sini dan menyaksikan bangunan kuil yang begitu megah. Untuk lokasinya sendiri kamu tidak usah khawatir karena lokasinya dekat dengan subway station.

Wisatawan banyak juga yang melakukan ritual doa di kuil ini. memang sih, kuil ini tidak terlalu luas, namun arsitekturnya begitu unik dan menarik untuk kamu nikmati. Perlu kamu tahu nih, umur dari bangunan yang ada di destinasi satu ini sudah mencapai ribuan tahun. Kamu seakan dibawa pada masa silam ketika berada di wisata ini. kamu juga dapat mempelajari sejarah dari bangunan ini.

Memang sih, kamu akan merasakan kesan mistis ketika berada di wisata ini. namun, inilah yang tidak bakal kamu lupakan seumur hidup kamu.
2. Balai Peringatan Chiang Kai-Shek



Destinasi wisata di Taiwan yang sedang hits selanjutnya adalah Balai Peringatan Chiang kai-Shek. Tempat ini terhambar begitu luas da menyuguhkan berbagai atraksi yang dapat kamu nikmati. Balai ini memiliki pintu gerbang yang besar dan berwarna biru. Perlu kamu tahun nih, gerbang itulah yang dijadikan ikon dari negeri ini.

Ketika kamu berada di sini kamu akan menemukan dua bangunan besar yang memiliki arsitektur dengan gaya China modern dilengkapi dengan taman yang luas. Perlu kamu tahu nih, monument yang ada di sini dibangun untuk mengenang jasa para pemimpin negara. Di wisata ini kamu juga akan menyaksikan berbagai pertunjukan taater di gedung teater. Biasanya juga digelar konser menarik yang mendatangkan artis dari luar neger lho.
3. Taman Nasional Yangmingshan



Destinasi wisata di Taiwan yang sedang hits yang selanjutnya adalah Taman Nasional Yangmingshan. Untuk menuju ke sini, kamu tidak kesulitan karena cukup naik bus saja. Taman ini tidak pernah sepi dari para pengunjung karena menyuguhkan bunga-bunga yang indah dengan sejuta warna.

Banyak spot popular yang dapat kamu temukan di sini. Mulai dari Seven Star Montain, pemandian air hangat, bunga sakura, spot hiking, satwa dan juga femoral serta belerang. Disarankan bagi kamu yang mengunjungi wisata ini memakai jaket yang tebal, karena meskipun musim semi, kamu tetap akan merasakan dingin.

Nah, bagi kamu yang sempat berkunjung ke sini pada malam hari, tidak usah khawatir. Wisata ini juga masih buka kok pada malam hari. Kamu akan merasakan nuansa romatis bersama dengan pasangan kamu ketika berada di wisata ini.
4. Menara Taipei 101



Destinasi wisata di Taiwan yang sedang hits selanjutnya adalah Meara Taipei 101. Wisata ini berada di Distrik Xingyi dan berhasil menduduki peringkat kedua sebagai gedung tertinggi setelah Burj Khalifa yang ada di Dubai. Kamu dijamin akan dibuat takjub dengan menyaksikan keindahan arsitektur yang digunakan untuk membalut menara ini. bahkan tidak sampai di situ saja, kamu dapat menikmati kenyamanan internet dengan kecepatan 1 GB per detik. Wouw, luar biasa bukan? Untuk menuju ke puncak, kamu dapat menggunakan dua lift yang memiliki kecepatan paling cepat di dunia.

Perlu kamu nih, lift di wisata ini memiliki kecepatan 63 kilometer per jam. Jadi kamu hanya membutuhkan waktu 39 detik saja lho, untuk melewati 89 lantai menuju puncak. Keren bukan? Belum lagi ketika kamu sudah berada di puncak, kamu akan menyaksikan kota yang eksotis dan gemerlap lampu yang begitu menawan. Momen inilah yang bakal tidak dapat kamu lupakan seumur hidup kamu.



INFO LEBIH LANJUT :

Telp : 061-4522667 
WA : 08116080887
Website : www.amwtour.com


Komentar

  1. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    BalasHapus

Posting Komentar