TEMPAT WISATA DI JEPANG YANG UNIK DAN INSTAGRAMMABLE!!


Sudah bukan rahasia lagi negara Jepang memiliki daya tarik yang tinggi bagi para wisatawan. Bagi kamu penikmat alam ataupun penikmat city lights, Jepang sangat cocok untuk kamu kunjungi. Budaya dan teknologinya yang sudah mendunia memang diminati oleh banyak orang. Berwisata ke negara Jepang memang terkenal mahal, namun sebenarnya banyak lho beberapa tempat unik yang gratis dan unik untuk kamu kunjungi. Bagi kamu yang berniatan untuk ke Jepang dalam waktu dekat ini, yuk simak tempat-tempat unik ini.

1. Tokyo Tower


Bagi kamu yang berkunjung ke Jepang, belum lengkap jika kamu tidak mengunjungi Tokyo tower yang telah menjadi ikon negara Jepang. Bangunan ini merupakan bangunan tertinggi kedua di dunia, sehingga kamu bisa menikmati pemandangan seluruh kota Tokyo. Tower ini berfungsi sebagai pusat telekomunikasi dan observasi. Jika kamu penikmat city light, sebaiknya kamu mengunjungi lokasi ini di malam hari. Selain tidak panas, kamu pun bisa menikmati keindahan lampu-lampu di kota Tokyo.

2. Tokyu Plaza Omotesando Harajuku


Tempat ini sebenarnya adalah pusat perbelanjaan pakaian. Jika kamu senang berbelanja, tempat ini bisa menjadi surga yang cocok untuk kamu. Namun, jika kamu tidak suka berbelanja kamu bisa berfoto di escalator dekat pintu masuk mall ini. Banyaknya kaca pada dekat pintu masuk ini nampak seperti kaleidoskop.

3. Fushimi Inari Shrine


Fushimi Inari adalah sebuah kuil untuk memuja dewa bagi pemeluk agama Shinto. Kuil ini terkenal dengan banyaknya pintu gerbangnya yang disebut Senbon Torii. Jumlahnya yang mencapai ribuan ini sangat bagus lho untuk background foto kamu.

4. Zama Himawari Batake


Kamu menyukai bunga-bunga dan pemandangan alam? Kamu perlu ke taman bunga matahari di Zama ini. Taman ini bisa kamu kunjungi secara gratis lho dan kamu pun bebas untuk berfoto di taman bunga matahari ini.

5. Tokyo Imperial Palace


Tokyo Imperial palace adalah istana tempat tinggal kaisar Jepang dan istana pribadi keluarga kerajaan. Istana ini sudah ada pada zaman Meiji, dimana kebanyakan bangunan pada zaman tersebut sudah banyak yang hancur karena gempa bumi. Istana ini sempat hancur ketika peristiwa perang dunia kedua, namun kembali dibangun dengan desain yang sama. Background pemandangan istana dan pemandangan alam di istana yang terkesan antik akan membuat foto Instagram kamu semakin bagus.


TERSEDIA TOUR EROPA,KOREA,JEPANG,DUBAI,ZHANGJIAJIE,KUNMING,DLL
INFO LEBIH LANJUT :
Telp : 061-4522667 
WA : 08116080887
Website : www.amwtour.com

Komentar

  1. "Selamat siang Bos 😃
    Mohon maaf mengganggu bos ,

    apa kabar nih bos kami dari Agen365
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Silahkan di add contact kami ya bos :)

    Line : agen365
    WA : +85587781483
    Wechat : agen365


    terimakasih bos ditunggu loh bos kedatangannya di web kami kembali bos :)"

    BalasHapus

Posting Komentar