5 Benda Ajaib Penolong Fashion Saat Liburan

Tampil stylish saat liburan tak selamanya sulit. Kamu pun bisa tetap eksis tanpa harus membawa banyak barang bawaan. Asal, membawa 5 benda penolong ini. Apa saja?

Dengan trik yang tepat, pakaian yang tadinya terlihat biasa pun bisa berubah seketika. Sst, tips ini khusus untuk traveler wanita ya! Dikumpulkan detikTravel, Selasa (26/2/2015) inilah 5 benda ajaib penolong fashion saat liburan:

1. Kalung panjang

Tak ada salahnya bawa aksesoris saat liburan asal jangan terlalu banyak. Bawa saja satu kalung panjang yang terlihat simpel namun bisa menyelamatkan kamu di beragam situasi. Usahakan kalung yang cukup panjang agar bisa dikalungkan beberapa kali di leher.

Dengan dress yang biasa, kalung yang tersemat di leher akan membuat penampilan lebih elegan. Saat baju terlalu besar, kalung panjang bisa dikaitkan di pinggang dan jadi ikat pinggang. Tangan terlalu kosong? Gulung kalung sesuai lingkar tangan dan jadilah gelang dadakan. Seru kan!

2. Syal

Mulai dari pelindung panas hingga dingin, syal punya banyak sekali kegunaan. Selain itu, benda ini juga jadi penolong fashion. Kamu bisa mengenakan baju putih atau satu warna lainnya dan mengalungkan syal di leher.

Jika tidak dikalungkan, bisa juga diuntai begitu saja, tergantung keinginan. Bahkan ada pula yang menjadikannya atasan untuk pengganti baju saat mengenakan bikini. Usahakan selalu membawa baju berwarna dasar dan syal yang berwarna terang.

3. Sandal tali

Sandal seperti gladiator yang bisa diatur sesuai keinginan jadi kunci fashion selanjutnya. Sandal seperti ini cukup mudah ditemui dan harganya pun tidak terlalu mahal.

Sandal ini bisa dipakai saat berjalan santai, bisa juga dipadukan dengan mini dress untuk ke acara yang cukup formal. Usahakan jangan memilih yang jepit karena akan terlihat terlalu santai.

4. Kemeja ukuran besar

Memang kemeja biasa digunakan di acara formal seperti kantor atau kelas. Namun bisa juga kok digunakan saat liburan. Satukan kemeja yang agak besar dengan mini dress. Voila, jadi cantik seketika!

Ingin yang agak beda, bisa jadikan kemeja ukuran besar dan lengan panjang sebagai dress. Caranya? Buka beberapa kancing di atas dan jadikan lubang leher seperti tank top. Nantinya, lengan panjang bisa diikat seperti pita. Manis!

5. Kuteks

Benda terakhir yang bisa menyelamatkan fashion kamu saat liburan adalah kuteks. Pilih warna yang terang dan usahakan kuku cukup panjang. Oleskan warna yang terang dan jadilah bersinar.

Tak ada salahnya membawa beberapa warna sekaligus. Menyatukan warna terang yang senada akan semakin menarik perhatian.

____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar