Bau Tinja di Toilet, Pesawat Ini Balik Kanan

Apa jadinya kalau Anda sedang naik pesawat dan tercium bau tinja di dalam kabin? Hal itu terjadi baru-baru ini pada penerbangan British Airways dari London ke Dubai. Pesawat harus balik kanan, untuk kembali mendarat demi keamanan dan kesehatan.

Kejadian British Airways tersebut ramai diberitakan oleh media-media internasional seperti Daily Mail, Metro sampai The New Zealand Herald. Dalam penelusuran detikTravel, Selasa (17/3/2015) pesawat British Airways tersebut dijadwalkan tebang dari London ke Dubai.

Saat setengah jam mengudara, para penumpang mencium bau yang menyengat di toilet. Mereka sampai harus menutup hidung, karena yang tercium adalah bau tinja. Idih!

Bahkan, seorang anggota dewan kota dari Hertfordshire, Abhishek Sachdev yang juga jadi penumpang di dalamnya, menjabarkannya lewat akun Twitter pribadi miliknya. Dia menulis, 'Insane! Our BA flight to Dubai returned back to Heathrow because of a smelly poo in the toilet!'.

"Sekitar 10 menit kemudian kapten pilot mengatakan bahwa penumpang mungkin mencium bau menyengat dari salah satu toilet. Dia bilang itu adalah bau cairan kotoran feses," katanya kepada Daily Mail.

Namun sang pilot mengatakan, awak kabin sudah mencoba berbagai cara agar baunya hilang. Apa daya, baunya ternyata tidak hilang-hilang juga. Sehingga, pesawat harus kembali ke bandara semula yaitu Bandara Heathrow, London.

Kemudian, para penumpang ternyata baru bisa berangkat 15 jam ke depan. Pihak dari British Airways pun memberikan voucher bermalam dan menyatakan permintaan maaf mendalam.

Sayang, pihak British Airways tidak menjelaskan lebih rinci mengenai kejadian tersebut. Entah apa penyebabnya, sehingga bau tinja di dalam toilet pesawat bisa menyerebak ke dalam kabin. Bisa jadi masalah teknis, atau ada saluran yang mampet.

____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar