Bawa Turis, Bus di Brasil Masuk Lubang & Muncul Lagi di Sungai

Ketika traveling naik bus, tentu semua turis ingin bepergian dengan aman dan nyaman. Namun, kejadian tidak mengenakkan terjadi pada sekelompok turis di Brasil. Bus mereka masuk ke dalam lubang besar di tengah jalan raya.

Sekelompok turis sedang traveling di Brasil menggunakan bus. Ketika berada di antara kota Itatuba dan Ruropolis, Provinsi Para, bus yang mereka naiki masuk ke dalam lubang besar dengan air di dalamnya. Lubang ini tampak seperti kawah di tengah jalan raya.

Ditengok detikTravel dari Reuters, Senin (30/3/2015), saat kejadian, hujan deras sering melanda Brasil. Jalanan yang masih tanah dan belum di aspal pun berlumpur dan becek. Hujan deras juga memicu munculnya lubang di tengah jalan tersebut.

Karena jalanan berlumpur, bus yang saat itu membawa sekelompok turis pun terjebak persis di depan lubang. Tak lama kemudian, bus ini seperti terseret masuk ke dalam lubang tersebut. Untungnya, semua turis sudah berhasil keluar sebelumnya.

Jalan yang berlubang ini memang diapit oleh sungai di kanan-kirinya. Lubang besar tersebut pun dipenuhi oleh air sungai. Sehingga, bus yang masuk langsung terseret arus air dan muncul kembali di sungai di sisi kiri jalan.

Para traveler yang selamat pun berdiri di tempat yang agak jauh dari lubang raksasa tersebut. Rombongan traveler tersebut hanya bisa pasrah menyaksikan bus yang harusnya membawa mereka jalan-jalan malah hanyut terbawa arus sungai.
____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar