Begini Cantiknya Pemandangan di Sabang

Sabang di Aceh, yang letaknya di bagian paling barat Indonesia ini punya berbagai tempat keren yang bisa dikunjungi. Ada Pantai Paradiso, Sumur Tiga dan lain sebagainya dengan sunrise dan sunset yang sayang untuk dilewatkan.

Traveler mungkin sudah terbiasa dengan artikel dan foto-foto tentang keindahan bawah laut di Sabang, Pulau Weh. Jadi, kali ini saya akan berbagi cerita dan foto kala menikmati indahnya pantai di kala sunrise dan sunset.

Pantai Sumur Tiga adalah salah satu lokasi yang paling tepat untuk menikmati suasana matahari terbit. Benar saja, selain pantainya indah, alamnya juga memang masih asri.

Pasirnya yang putih, pohon kelapa dan batuan karang yang terhampar di sini benar-benar melengkapi keindahan pemandangan. Sayang jika tidak diabadikan dengan kamera. Anda juga tidak akan menyesal jika berkunjung ke sini.

Sedangkan Pantai Paradiso, Pantai Bango dan
kampung nelayan di Krueng Raya adalah lokasi populer untuk menikmati matahari terbenam. Sunset di sini sungguh indah untuk diabadikan dengan kamera.
____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar