Bukti Korea Selatan Dicintai Turis Indonesia

Korea Selatan makin jadi destinasi yang dicintai turis Indonesia. Dengan maraknya K-Pop dan film-film drama ala Korea, membuat turis Indonesia penasaran untuk langsung datang ke sana. Angka kunjungannya pun terus meningkat!

Dari rilis Korea Toursim Organization yang diterima detikTravel, Jumat (13/3/2015) tercatat peningkatan turis Indonesia yang berkunjung ke Korea Selatan. Tahun 2013 jumlah kunjungannya sebanyak 189.189 turis dan naik menjadi 208.329 turis Indonesia yang ke Korea Selatan di 2014. Artinya, naik 10 %!

Korea Tourism Organization pun cukup gembira. Sebab di lain sisi, tahun 2014 kemarin jumlah kunjungan turis Indonesia yang melancong ke luar negeri turun 0,93% dibanding tahun 2013.

Dengan maraknya K-Pop dan tontonan film-film drama ala Korea Selatan, disinyalir jadi penyebab turis Indonesia datang ke sana. Mereka dibuat penasaran dengan lokasi-lokasi syuting romantis, seperti yang ada di Pulau Jeju.

Korea Tourism Organization yang membuka kantor di Jakarta juga dinilai agresif. Mereka sering ikut pameran wisata dan pertemuan dengan travel agen untuk menjual berbagai paket wisata.

Dari data Kementerian Pariwisata Indonesia, Korea Selatan masuk dalam daftar 10 negara tujuan wisata turis Indonesia. Korea Selatan ada di atas Macau, Taiwan dan Australia.
____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar