Di Hotel Ini, Traveler Bisa Pinjam Tongsis Sepuasnya

Jika beberapa tempat wisata seperti museum dan kebun binatang melarang selfie dan penggunaan tongsis, hotel di AS ini malah dengan senang hati meminjamkan tongsis. Traveler pun bisa selfie sepuasnya!

Penggunaan tongsis memang cukup populer beberapa tahun belakangan. Kimpton Hotel & Restaurant Group pun menyediakan fasilitas tongsis untuk para tamunya. Kimpton merupakan perusahaan yang memiliki 66 hotel yang tersebar di 30 kota di AS, seperti San Francisco, New York, Dallas dan lain-lain.

Ditengok detikTravel dari situs resminya, Kamis (12/3 2015), traveler yang menginap di hotel milik Kimpton bisa menghampiri resepsionis jika ingin meminjam tongsis. Semua tamu boleh meminjam tanpa ada pengecualian.

Traveler boleh menggunakan tongsis pinjaman ini di dalam dan di luar hotel. Tongsis boleh dibawa kemanapun Anda pergi. Fasilitas menarik yang diberikan oleh hotel ini ternyata bukan tanpa sebab.

Selain untuk menyenangkan para tamu, rupanya peminjaman tongsis ini menjadi salah satu strategi marketing hotel. Tamu hotel yang meminjam tongsis diharapkan untuk mengunggah foto selfie sebanyak-banyaknya di sosial media seperti Instagram dan Twitter.

Bagi tamu yang mengunggah foto dengan tagar sesuai yang ditentukan oleh hotel, mereka bisa ikut kontes selfie terbaik dengan hadiah tongsis dan voucher. Pihak hotel juga menyiapkan hadiah utama dengan nilai yang lebih menggiurkan.
____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar