Hotel Bintang 5? Bukan, Ini Bandara di Qatar

Bandara tidak hanya menjadi ajang pamer teknologi, namun juga soal gengsi. Bandara Internasional Hamad di Doha, Qatar, disebut-sebut sangat mewah, bahkan lebih dari hotel berbintang. Seperti apa?

Bandara Internasional Hamad di Qatar baru dibuka kembali pada tahun 2014 setelah renovasi. Dilongok detikTravel dari situs resmi Bandara Internasional Hamad, Jumat (13/3/2015) kehadirannya pun langsung mengundang banyak perhatian.

Bagaimana tidak, untuk renovasinya saja memakan dana sampai USD 15 miliar, atau sekitar Rp 197 triliun, angka yang sangat fantastis! Sejumlah fasilitas mewah bak hotel bintang lima pun disiapkan untuk memanjakan para penumpang yang datang.

Salah satu yang mengundang perhatian adalah 100 kamar dan suites yang didesain super mewah dan bisa disewa untuk tiga jam. Fasilitas penunjang umum
lain seperti restoran, toko duty-free, hingga tempat fitness pun juga tersedia.

Lebih kerennya lagi, Bandara Internasional Hamad juga dilengkapi dengan tempat perbelanjaan mewah bergaya boutique. Pengunjung yang suka belanja dapat memb
eli barang branded seperti Armani, Bulgari, hingga Hermes yang glamor.

Bagi kaum pebisnis, akan dimanjakan dengan fasilitas Al Mourjan Business Class Lounge. Di dalamnya terdapat ruang untuk shower, ruang tenang dengan tempat tidur, ruang meeting, dua restorarn, sampai ruang game. Entah ini lounge atau mall.

Untuk urusan interior, Bandara Internasional Hamad dijamin bikin mata melongo. Sejumlah barang kerajinan terbaik dipajang di setiap sudut bandara, termasuk 'Lamp Bear' yang didesain seniman Swiss Urs Fischer, dan banyak karya seniman lainnya.

Tentu saja fasilitas WiFi gratis juga dapat penumpang nikmati di seluruh bagian bandara. Kelihatannya bandara tersebut tidak kalah dengan hotel berbintang lima, bahkan lebih, luar biasa.
____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar