Kapal Pesiar Ini Memiliki Apartemen, Kok Bisa?

Kapal pesiar memang bagaikan sebuah hotel yang terapung. Berbagai fasilitas mewah dari kamar hingga restoran, semuanya ada. Tapi kapal pesiar yang satu ini beda karena punya 165 apartemen. Bagaimana bisa?

The World merupakan kapal pesiar milik ROW Management Ltd yang berpusat di Florida, AS dan punya konsep sedikit berbeda dengan kapal lain. The World menawarkan pengalaman keliling dunia tanpa meninggalkan rumah. Ya, kapal pesiar ini konsepnya bukan hotel seperti pada umumnya, melainkan apartemen yang bisa jadi milik pribadi.

Ditengok detiktravel dari situs resminya, Jumat (13/3/2015), The World mempunyai ukuran cukup besar dengan panjang 196,35 meter dan lebar 29,8 meter. Ada 12 dek dengan 165 apartemen mewah yang bisa dibeli dan jadi milik pribadi.

Ada sekitar 130 keluarga dari seluruh dunia yang jadi pemilik apartemen. Beberapa apartemen ada yang dijual setelah dimiliki selama setahun. Pemilik apartemen dipersilakan tinggal di apartemen di atas kapal itu selama yang dia mau, tapi rata-rata hanya tinggal selama 3 sampai 6 bulan di atas kapal.

Besar apartemen yang ditawarkan berbeda-beda tergantung jenisnya. Ada apartemen 2 kamar hingga penthouse dengan 6 kamar. Apartemen terapung ini ternyata tergolong laris, banyak traveler yang antre untuk bisa punya apartemen di The World.

Hal ini tak mengherankan, karena selain apartemennya mewah, beragam fasilitas lengkap juga tersedia di The World. Ada 6 restoran, bar, ruang minum teh, pusat kebugaran, lapangan tenis, kolam renang dan simulator golf. Ada pula bioskop untuk yang hobi nonton serta perpustakaan.

Sebanyak 270 kru juga siap melayani selama di kapal. Semua fasilitas yang ada, memang dibuat agar traveler nyaman selama berlayar keliling dunia bersama The world. Sejak diluncurkan tahun 2002 lalu, kapal pesiar ini telah mendatangi lebih dari 900 pelabuhan di 140 negara.

Sekali pelayaran, The World membawa traveler bepergian lintas benua dalam waktu berbulan-bulan. Misalnya saja tahun 2015, The World akan berlayar dari Singapura sampai Antartika.

Selama perjalanan nanti, kapal akan bersandar pada pelabuhan di berbagai negara seperti Maladewa, Maroko, Inggris, AS, Kanada dan lain sebagainya. Rata-rata, kapal berhenti selama 2,5 hari. Jadi traveler bisa sekaligus berkunjung ke aneka destinasi wisata yang ada di negara pemberhentian.

Oh iya, mau tahu harga satu apartemennya? Harganya dibandrol USD 1 juta atau sekitar Rp 13 miliar untuk apartemen yang paling kecil. Sedangkan kamar penthouse dijual USD 13 juta atau sekitar Rp 171 miliar. Wow!

____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667


email : info@amwtour.com

Komentar