Ke Ibiza Jangan Cuma Dugem, Bakal Ada Taman Bermain Terapung

Ibiza di Spanyol selama ini identik dengan tempat berpesta penuh nuansa hedonistis. Tapi nanti wisatawan tidak hanya berpesta di sana. Ibiza akan punya taman bermain terapung untuk anak-anak dan orang dewasa.

Ocean Mania merupakan taman bermain terapung yang akan dibuka di kawasan Ocean Beach Ibiza, San Antonio, Pulau Ibiza, Spanyol. Ini merupakan taman bermain terapung pertama di Ibiza. Pembuatannya terinspirasi dari sebuah acara TV Inggris berjudul Total Wipeout.


Dilongok detikTravel dari situs resminya, Kamis (19/3/2015), Ocean Mania berjarak 50 m dari bibir pantai Ocean Beach Ibiza. Tidak ada alat transportasi yang akan mengantar, jadi traveler harus berenang sendiri.

Ocean Mania luasnya mencapai 2.133 m2. Di taman bermain ini ada trampolin, perosotan, panjat dinding, ayunan dan wahana lain yang bisa menghibur. Ocean Mania mampu menampung hingga 100 wisatawan dalam waktu bersamaan.

Tidak ada batasan umur untuk bisa bermain di sini, tetapi tinggi badannya harus lebih dari 100 cm. Selama bermain di Ocean Mania, traveler juga harus memakai jaket pelampung yang telah disediakan.

Taman terapung tersebut akan buka pada bulan Mei 2015. Nantinya, traveler bisa main di sini setiap hari dari jam 11.00 hingga 20.00. Harga masuknya € 10 Rp 139 ribu) untuk 45 menit dan € 25 (Rp 349 ribu) untuk 1 hari penuh.
____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar