Ngeri! Ada Ular di Tangga Pesawat Virgin Australia

 Bukan pertama kalinya ada ular yang diam-diam naik pesawat, tapi kali ini cukup ngeri. Karena ular ditemukan di tangga pesawat saat penumpang akan naik di Bandara Gold Coast. Waduh!

Ini terjadi pada penerbangan Virgin Australia di Bandara Gold Coast, Australia. Kala itu penumpang sedang naik tangga menuju pesawat. Lalu, ular terlihat di tangga. Penumpang yang belum naik otomatis mundur teratur.

Dari ABC Australia, Selasa (31/3/2015), salah satu penumpang pesawat itu ada Asisten Mentri Keamanan Australia, Stuart Robert. Dalam Twitternya ia berceloteh tentang kehadiran ular tersebut.

Petugas langsung bergerak cepat untuk mengamankan ular. Menurut Stuart, kejadian ini berlangsung dengan cepat karena para petugas cukup sigap menyelesaikan masalah.

Penerbangan hanya ditunda sebentar sampai ular berhasil diamankan. Selanjutnya, penerbangan tetap berjalan sesuai jadwal.

Kehadiran ular di pesawat sudah beberapa kali terjadi. Bahkan pernah ada film juga yang berjudul "Snake on Plane". Tahun lalu, pernah ditemukan juga ular di dalam pesawat Qantas yang terbang dari Cairns, Queensland.
____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar