Penumpang Mau Lahiran, Pesawat Terpaksa Mendarat Darurat

Traveling memang menyenangkan, namun sebaiknya jangan dipaksakan kalau tidak memungkinkan. Selasa lalu pesawat US Airways terpaksa mendarat darurat, sebabnya seorang turis AS tengah hamil besar.

Ada baiknya jika seorang traveler yang sedang hamil mengurangi intensitas perjalanannya. Dilansir detikTravel dari CNN, Kamis (12/3/2015) salah-salah malah bisa hampir lahiran di pesawat seperti traveler di AS ini.

Kejadian itu terjadi Selasa (10/3) lalu di AS. Saat itu maskapai US Airways sedang terbang dari Philadelphia menuju Charlotte. Tidak disangka, salah seorang penumpang perempuan yang bernama Shaniqua sedang hamil dan mengalami kontraksi mendadak.

Pihak maskapai pun segera ambil tindakan dan mendaratkan pesawat ke Bandara Internasional Piedmont Triad di Greensboro. Takutnya kalau menunggu sampai ke Charlotte, bisa-bisa nyawa Shaniqua dan anaknya dalam bahaya.

Sesampainya di bandara, Shaniqua langsung dibawa ke salah satu ruangan bandara. Akhirnya ia malah melahirkan di bandara, sebelum akhirnya dibawa via ambulan menuju Women's Hospital di Greensboro.

Pihak rumah sakit pun mengatakan bahwa kondisi Shaniqua dan anaknya, Nylah, baik-baik saja. Maskapai US Airways pun kembali melanjutkan perjalanan ke Charlotte, beberapa saat setelah Shaniqua turun dari pesawat. Nyaris saja!

Kejadian seperti itu bukan yang pertama kali terjadi. Beberapa maskapai seperti American Airlines bahkan punya aturan yang lebih ketat soal penumpang hamil yang mau naik pesawat.
____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar