Festival Body Painting Sedunia Digelar di Austria

Festival unik bisa jadi daya tarik wisatawan. Di Austria, ada Festival Bodypainting Dunia 2015 untuk disaksikan. Traveler bisa melihat karya seni berkanvaskan kulit manusia yang mengagumkan di sini. Penasaran?

Dilihat detikTravel dari situs resminya, Rabu (8/7/2015), festival ini menghadirkan banyak seniman berbakat dari 40 negara berbeda di dunia. Ratusan orang model pun turut berpartisipasi sebagai kanvas hidup bagi sang seniman.

Festival Bodypainting Dunia tahun ini digelar di sebuah kota kecil bernama Pörtschach, di dekat danau Wörthersee, Austria. Festival digelar selama seminggu penuh, mulai dari Minggu (28/6) dan berakhir pada Minggu (5/7) kemarin.

Tak kurang 30.000 orang pengunjung mendatangi festival unik ini selama 7 hari waktu penyelenggaraannya. Pengunjung akan dihibur dengan ratusan penampilan dan lenggak-lenggok para model dengan lukisan bodypainting di atas tubuhnya. Ada juga atraksi melukis bodypainting secara live oleh para seniman.

Berkat acara World Bodypainting Festival ini, harkat martabat bodypainting mulai terangkat di mata masyarakat dunia. Kini, banyak orang mengenal seni bodypainting dan mulai mengagumi hasil karya seni mereka.

Hasil karya para seniman bodypainting ini memang mengagumkan. Mereka mengambil beberapa tema berbeda, ada yang melukis dengan tema aztec, hutan tropis, hingga tema modern kontemporer lainnya. Festival ini layak traveler masukkan ke dalam agenda liburan Anda ke Austria. Menarik dan unik!

____________________________________________________________________

Cari informasi tour dari Medan ke Singapore, Malaysia, Kuala Lumpur, Malacca, Redang, Ipoh, Langkawi, Thailand, Bangkok, Pattaya, Had Yai, Phuket, Krabi, Hongkong, Shenzhen, Macau, Guangzhou, Zhuhai, Zhang Jia Jie, Guilin, Lipu, Yangzhuo, Beijing, Shanghai, Hangzhou, Suzhou, Wuxi, Nanjing, Taiwan, Taipei, Hualian, Taitung, Kaohsiung, Chiayi, Taichung, Jepang, Tokyo, Kyoto, Sapporo, Narita, Mount Fuji, dan destinasi lain?

Kunjungi www.amwtour.com atau hubungi :

AMW Tour
Jl. Veteran No. 72A/ 126
Telp. 061 4522667
email : info@amwtour.com

Komentar