Yuk Melihat Keindahan Kota Buatan Yang Terkenal Di Bangkok

Pengen jalan jalan ke Santorini atau ke Venezia tapi ngak cukup budget untuk kesana ?? Jangan takut sekarang ada solusinya. Bangkok memiliki kota replika yang mirip dengan kota Venezia dan Santorini. Keindahannya pun mirip dengan yang aslinya. Yuk kita review....

1. Venezia Hua Hin


Nah ini dia Venezia Hua Hin... Tempatnya berada di 1899 Phet Kasem Rd, Tambon Cha-am, Amphoe Cha-am, Chang Wat Phetchaburi 76120, Hua Hin. Disini anda dapat melihat keindahan theme park yang mirip dengan aslinya. Dan didalamnya juga terdapat canal kecil untuk menaiki Gondola dan toko - toko kecil  yang menjual souvenir, kebun binatang kecil hingga bangunan bangunan yang unik  dan patung patung ada disini. Nah berikut reviewnya..


2. Santorini Hua Hin


Nah kalau yang ini Santorini Hua Hin.. lokasinya terdapat di Cha Am, Hua Hin. disini terdapat banyak bangunan yang mirip dengan Santotini asli dengan warna cat nya putih dan biru. Disini anda dapat merasakan ketenangan serta bisa berfoto foto layaknya selabgram. disini juga banyak terdapat banyak toko toko yang menjual barang barang souvenir. Mirip dengan yang aslinya ya.. Nah berikut reviewnya..


Nah, itulah 2 rekomendasi tempat wisata di Bangkok. Jangan lupa juga kunjungi website kami AMWTOUR untuk mendapatkan harga menarik untuk anda yang berencana tour ke China, Korea, Dubai, Jepang, Bangkok, Eropa, Norwegia dan Australia serta anda juga bisa booking hotel, ticket pesawat hingga cruise. Dan jangan lupa juga subcribe Blogspot kami atau add medsos official kami untuk mendapatkan artikel artikel menarik lainnya.

Komentar